Thursday, February 5, 2015

Spirulina untuk Kesehatan Tubuh

1. Kelelahan fisik, kurang gizi, gangguan tidur, dan kehilangan nafsu makan.
2. Mudah terserang bakteri dan gampang sakit.
3. Waktu pemulihan penyakit yang lama.


Apakah kamu sedang mengalami tiga masalah kesehatan tersebut? Jika iya, suplemen yang direkomendasikan untuk mengatasi kondisi diatas adalah spirulina. Kenapa?
Spirulina memiliki berbagai sumber gizi dan meningkatkan sistem imun.
> Spirulina kaya akan protein, yakni memiliki kandungan protein 60-70%. Menurut FAO (Organisasi Pangan Dunia), spirulina memiliki asam amino dan protein terbaik.
> Kaya akan Beta-Karoten. Beta-Karoten dalam spirulina setara 15x Beta-Karoten pada wortel. Beta-Karoten ini berfungsi meningkatkan sel imun tubuh untuk menghancurkan virus.
> Kaya Vitamin B1, B2, B5, B6, B11, B12, C, E, yang merupakan suplemen gizi seimbang.
> Asam Linolenat yang terkandung pada Spirulina dapat membantu membersihkan pembuluh darah sehingga membuatnya elastis.
> Polisakarida spirulina dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menangkal radiasi berbahaya.

Apa itu Spirulina?
Terdapat lebih dari 25,000 jenis spirulina di bumi. Spirulina merupakan sejenis mahkluk hidup semacam ganggang kecil yang hidup di perairan, berwarna biru kehijauan, di bawah mikroskop tampak bentuknya yang menyerupai spiral, maka disebut spirulina.
Fungsi utama spirulina adalah untuk menambah nutrien yang dikonsumsi tubuh manusia, mendorong metabolisme, meningkatkan imunitas, dan meningkatkan kualitas tubuh, sehingga dapat mencapai tujuan untuk melawan penyakit dan mengobati sampai ke akarnya.
Spirulina TIENS merupakan kapsul yang mengandung spirulina alami sebagai komposisi utamanya. 
Dengan beragam keunggulannya, maka Spirulina sangat direkomendasikan terutama bagi kamu yang memiliki sistem imun rendah dan gampang terkena penyakit.

No comments:

Post a Comment